KRIMINALITAS

Ditusuk Gara-gara Saling Pandang

Sibernas.com, Indralaya-Setelah sempat berusaha kabur ke arah Kayuagung, Safei (25) berhasil diamankan Tim Macan Satreskrim Polres Ogan Ilir.

Bukan tanpa alasan Safei dibekuk polisi, karena ia telah menusuk seseorang di wilayah Kelurahan Timbangan, Indralaya Utara.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Kasatreskrim AKP Robi Sugara menjelaskan, peristiwa berawal saat tersangka menjemput kekasihnya yang bekerja di sebuah toko di Timbangan pada, Rabu (27/1/2021) petang pukul 16.00 WIB.

“Tersangka ini awalnya menjemput pacarnya pulang kerja. Saat di perjalanan, masih di Timbangan, tersangka ini diduga terlibat salah paham dengan korban,” kata Robi kepada wartawan di Indralaya, Kamis (28/1/2021).

Tersangka yang tersulut emosinya lalu menghampiri korban bernama Indra (24). Menurut Robi, tersangka dan korban pun terlibat adu mulut hingga terjadi kontak fisik.

Lihat Juga :  Tim Gabungan Polda Sumsel Gerebek Gudang BBM Ilegal

“Tersangka ini rupanya bawa pisau di pinggangnya. Dikeluarkan senjata tajam itu dan ditusukannya ke korban,” jelas Robi.

Korban yang mengalami luka tusuk di perut lalu terkapar dan dibawa warga ke Puskesmas terdekat. Sementara tersangka melarikan diri ke Kayuagung. Polisi yang mendapat laporan penusukan, langsung mengejar tersangka yang juga diburu warga itu.

“Anggota kami berhasil mengamankan tersangka saat masih berada di wilayah Indralaya. Barang bukti pisau juga kami amankan,” terang Robi.

Saat ini tersangka Safei harus mendekam di sel tahanan Mapolres Ogan Ilir guna proses selanjutnya.
Saat diminta keterangan, tersangka mengaku emosi saat adu pandang dengan korban.

“Dia (korban) juga ngomongnya ngegas. ‘Mau apa kamu’?” ujar tersangka.

Tersangka yang naik pitam lalu menusuk korbannya.

“Khilaf saya, reflek (saat menusuk korban). Padahal kalau dia (korban) ngomong baik-baik, saya juga tidak emosi,” kata tersangka.

Reporter/Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.