EKONOMI

INDOGO.ID Berkomitmen Untuk Bantu Lebih Banyak Pengusaha Melalui Program Terbarunya, InnerGrowth

Evlin MFV, S.Kom, MBA, CEO dari INDOGO.ID, membangun program baru yang bertujuan untuk mengembangkan sisi personal para pebisnis yang ada di Indonesia, program ini bernama InnerGrowth.

Berlandaskan dari visi dan misi perusahaan INDOGO.ID sendiri, yang memiliki tekad untuk bisa mendampingi entrepreneur atau pengusaha untuk menjalankan bisnisnya, Evlin MFV, S.Kom, MBA, selaku CEO dari INDOGO.ID membangun program baru bersama 3 rekannya, yaitu Bennii Palloti, Coach Ping Hendra, dan Coach Laksmi Dewi.

Dengan latar belakang dan kemampuan yang berbeda dari keempat founder InnerGrowth ini, Evlin yakin bahwa para pebisnis yang mengikuti program ini bisa ikut bertumbuh dan membuka potensi terbaik mereka. 

Selain itu, InnerGrowth juga akan mengadakan webinar pertamanya yang diadakan pada 8 November 2023, pada pukul 20.00 WIB, secara online dan gratis dengan tema “Unlock Your Potential Through InnerGrowth“. Evlin MFV, S.Kom, MBA, mengundang para pemilik usaha atau pebisnis yang ingin bertumbuh untuk bisa mengikuti kegiatan webinar ini. Untuk Anda para pebisnis yang tertarik mengikuti kegiatan webinar ini, bisa langsung daftar melalui tautan berikut .

Lihat Juga :  VRITIMES dan CaritaToday.blogspot.com Meluncurkan Kolaborasi Strategis untuk Memperkaya Penyajian Berita

About INDOGO.ID

INDOGO.ID adalah Konsultasi Program Back Office Online Pertama di Indonesia yang menyediakan TOOLS usaha instant dari PoS sampai dengan ERP dan automasi dengan model pembayaran license cloud sehingga lebih hemat, aman, cepat, terjamin dan terjangkau untuk membantu dan mendampingi para pengusaha Indonesia terus naik level.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *