EKONOMI

VRITIMES dan CaritaToday.blogspot.com Meluncurkan Kolaborasi Strategis untuk Memperkaya Penyajian Berita

Jakarta, 8 Mei 2024 – Dalam upaya berkelanjutan untuk meningkatkan distribusi dan akses informasi, VRITIMES, perusahaan startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kerjasama strategisnya dengan CaritaToday.blogspot.com, sebuah platform berita yang terkenal dengan konten unik dan aktual.

Kemitraan ini bertujuan untuk memperluas jangkauan kedua platform di kalangan pembaca global dan mengintegrasikan teknologi canggih VRITIMES dalam menyajikan berita lebih efektif dan interaktif. CaritaToday.blogspot.com dikenal dengan pemberitaannya yang mendalam dan relevan, menyediakan berbagai topik dari politik hingga kebudayaan yang dikemas dalam narasi yang menarik.

Dari sisi VRITIMES, Ferry sebagai CEO menyatakan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan CaritaToday.blogspot.com. Kolaborasi ini akan memberikan kedua belah pihak akses ke sumber daya dan audiens yang lebih besar, membantu kami dalam menghadirkan berita yang lebih dinamis dan berdampak.”

Lihat Juga :  Ini 7 Tanda Perusahaan Anda Wajib Menggunakan Aplikasi CRM

Kemitraan ini diharapkan tidak hanya memperkaya pengalaman pembaca melalui konten yang lebih diversifikasi, tetapi juga memperkuat kehadiran online kedua platform di pasar media yang sangat kompetitif.

About VRITIMES Inc.
VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service)
Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Lihat Juga :  Eratani, UPL Indonesia, dan BPJS Ketenagakerjaan Wujudkan Perlindungan Jaminan Sosial untuk 1.000 Petani Binaan Eratani melalui Program Setiani

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *