CAHAYA RAMADANPALEMBANG

Nikmat Berbuka di The Excelton Hotel Palembang Rp Rp 398.000 Perorang

SIBERNAS.COM,  Palembang – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445-H,The Excelton Hotel Palembang kembali hadir dalam “NIKMAT BERBUKA”. Tema ini sesuai dengan sabda Rasullullah:

“Ada 2 Kebahagiaan bagi orang yang berpuasa : Kebahagiaan pada saat berbuka dan kebahagiaan pada saat berjumpa dengan Allah ( ibadah )”. Inilah nikmat yang selalu ditunggu oleh umat muslim di seluruh dunia.

Ramadhan adalah bulan yang spesial bagi umat muslim karena pada bulan inilah dilaksanakan rukun Islam yang ke-empat yakni berpuasa. Bulan ini juga memiliki sejumlah keutamaan seperti waktu diturunkannya Al-Qur’an, bulan penuh ampunan, hingga bulan yang di dalamnya terdapat malam Lailatul Qadr.

Rima Dewi.A –Director Of Sales & Marketing The Excelton Hotel Palembang mengatakan,suasana Ramadhan dapat langsung dirasakan pada saat memasuki Lobby The Excelton Hotel Palembang,dengan dékorasi bernuansa Timur Tengah serta tidak lupa dengan menghadirkan menu special menyambut Ramadhan seperti :

Lihat Juga :  Yuk, Ikuti Khitanan Massal Gratis dari Leanpuri Center Foundation

Pojok Nusantara ( nasi bakar cakalang,  nasi gurih bungkus daun dengan pelengkap cumi asin cabe ijo,
tempe mendoan dll), Pondok Jajanan Nusantara ( bakso malang,batagor & siomay ), Pojok Sate ( sate ayam, sate sapi, sate udang,sate lilit,sate pentul dll ), Pondok Ayam Bakar ( ayam taliwang, ayam tuturaga, ayam kalasan dll ),Thai Suki, Arabian Stall(chicken shawarma,lamb ouzi rize,martabak kari), Pasta Stall Live Cooking (penne,fusilli,spaghetti,pettucinni ), Melayu Stall ( nasi kandar dilengkapi degan ayam goreng mamak,ayam lemak chili api,pengat daging dll ) , Noodles Stall (kwetiaw & padthai ), Aneka Jajanan Pasar ( kue bugis,klepon,wajik,cendil,dll ), Aneka Es Campur, Rujak Bebek, Asinan,Aneka Salad, Masakan & Jajanan Khas Palembang tidak ketinggalan kami sajikan Kurma, Bubur Manis, Kolak,Bubur Kampiun,Ice Cream, Martabak & Pukis Live,Crepes & Waffle Live,Mineral Water,Infused Water,Orange Juice,Sirup Bandung,Lemon Grass,Iced Tea. Sedangkan untuk pelengkap suasana ,The Excelton Hotel Palembang menyiapkan tempat Sholat dan menampilkan: Live band.

Lihat Juga :  Target Juara Umum 1, Pemkot Palembang Lepas 54 Peserta MTQ Tingkat Provinsi

“Nikmat Berbuka akan dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2024,bertempat di Grand Diamante Lantai M,The Excelton Hotel Palembang mulai pukul 17.30 – 21.00 Wib,” ujarnya.

Lebih lanjut Rima menuturkan, untuk melengkapi konsep diatas, The Excelton Hotel Palembang membuat promo “NIKMAT BERBUKA” dengan harga Rp 398.000,-nett/orang dan persembahan khusus special Ramadhan untuk pembelian 4 orang, gratis 1 orang.

“Jangan lewatkan moment perayaan Ramadhan kali ini bersama keluarga, sahabat, dan rekan-rekan kerja anda. The Excelton Hotel Palembang tentunya akan selalu menjaga kenyamanan anda yang tentunya sudah tersertifikasi oleh CHSE (Clean, Healthy, Safe, and Environtmentaly Sustainable) dalam menerapkan protokol kesehatan. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan hubungi Telp & WA (0711) 416609 dan Follow Instagram kami di @theexceltonhotel,” tandasnya.

Reporter : Yanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.