KRIMINALITAS

Diduga Hendak Tawuran, Dua Remaja Diamankan Polsek Ilir Barat II

Sibernas.com, Palembang-Dua orang remaja yang sedang keluyuran di Jalan Talang Kerangga, Kelurahan 30 Ilir, Palembang, diamankan Polsek Ilir Barat (IB) II Palembang, Senin (11/3/2024) pukul 03.00 dinihari WIB.

Kedua remaja yang diamankan tersebut adalah MDL (16) warga Bukit Kecil dan Mico (19) warga Kelurahan 28 Ilir. Keduanya diamankan karena diduga hendak melakukan tawuran.

Kapolsek IB II Kompol Azizir Alim mengatakan, awalnya anggota Polsek menerima laporan masyarakat jika ada sekelompok remaja yang berkumpul dan diduga hendak melakukan tawuran.

“Bermula anggota Polsek Ilir Barat 2 Palembang mendapat laporan masyarakat dari WhatshApp Bantuan Polisi tentang adanya remaja berkumpul yang diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Talang Kerangga,” ujar Azizir, Selasa (12/3/2024).

Lihat Juga :  Tim Gabungan Polda Sumsel Gerebek Gudang BBM Ilegal

Selanjutnya anggota langsung menuju lokasi dan mendapatkan remaja yang sedang berkumpul. Ketika polisi datang kelompok remaja tersebut kabur berpencar dan hanya mengamankan dua orang remaja.

“Anggota berhasil mengamankan dua orang,” katanya.

Dari hasil interogasi polisi kepada kedua remaja tersebut, sebelumnya mereka sudah berkumpul di sekitaran Gudang Boentjit.

“Sekitar 30 orang, mereka awalnya berkumpul di Gudang Boentjit, terdiri gabungan anak-anak dari 27 Ilir dan 28 Ilir,” katanya.

Kendati demikian, pihaknya tidak menemukan senjata tajam yang disimpan oleh kedua remaja. Setelah diamankan, Polsek IB II telah memanggil orangtuanya dan membuat surat pernyataan.

“Keduanya sudah kami kembalikan ke orangtuanya. Kami ingin remaja ini mendapat efek jera dengan mengirimkan surat juga ke sekolahnya,” katanya.

Lihat Juga :  Kebakaran Di 3-4 Ulu Telan Korban Jiwa

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.