EKONOMI

Kemitraan Strategis VRITIMES dan Media Kalimantan Tingkatkan Akses Informasi untuk Startup dan UMKM

(Jakarta, 03 Januari 2024) – VRITIMES, perusahaan teknologi media, mengumumkan kolaborasi strategis dengan tiga media lokal Kalimantan: BorneoTerkini.comMediaEkonomi.co, dan TerkiniNews.id. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas jangkauan dan efektivitas distribusi siaran pers bagi startup dan UMKM di wilayah Kalimantan.

VRITIMES, yang telah membangun reputasi sebagai platform distribusi siaran pers yang inovatif, kini menggandeng tiga mitra media di Kalimantan, yaitu BorneoTerkini.com, MediaEkonomi.co, dan TerkiniNews.id, untuk memperkuat jangkauan informasi di wilayah tersebut. Kolaborasi ini memungkinkan VRITIMES untuk menyebarkan siaran pers dari berbagai startup dan UMKM kepada audiens yang lebih luas di Kalimantan.

“Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan membuka jalan bagi para pelaku startup dan UMKM untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan memperkuat kehadiran mereka di Kalimantan,” ujar Ferry Bayu, Co-Founder / CEO VRITIMES. “”Ini adalah langkah strategis dalam misi kami untuk menyediakan aliran informasi yang efisien dan berharga secara global.”

Lihat Juga :  LindungiHutan Gelar Webinar Carbon Connect: Carbon Consultation & ESG Launching

BorneoTerkini.com, yang dikenal sebagai sumber berita utama di Kalimantan, menyediakan berita dan informasi terkini tentang berbagai topik, termasuk politik, bisnis, olahraga, dan hiburan. MediaEkonomi.co, di sisi lain, adalah platform berita yang fokus pada ekonomi dan bisnis di Indonesia. Kedua media ini, bersama dengan TerkiniNews.id, akan memainkan peran kunci dalam menayangkan siaran pers dari VRITIMES.

About VRITIMES Inc.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi.

Lihat Juga :  VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen. BorneoTerkini.com bukan sekadar portal berita biasa. Kami adalah wadah yang menghidupkan komunitas, memperkuat ikatan sosial, dan menggerakkan perubahan positif. Dengan liputan yang luas dan mendalam, kami memberdayakan pembaca untuk memahami dan menghadapi isu-isu krusial di Kalimantan, dari lingkungan alam yang rapuh hingga kehidupan masyarakat yang beragam.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.