KRIMINALITAS

Xenia Serempet Motor, Korban Alami Luka di Kepala

Sibernas.com, Palembang-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jembatan Musi 4 antara pengendara motor Honda Genio yang dikendarai Muhammad Yatun (19), warga Jalan Belabak, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) 2, Palembang, dengan mobil Xenia putih yang dikendarai Yudi (34), warga Plaju, Jumat (11/8/2023) pukul 08.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Pelabuhan Boom Baru Palembang.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Emil Eka Putra melalui Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Ar Sikakum mengatakan, kronologi kejadian bermula saat sepeda motor yang melaju dari arah Pasar Kuto hendak menuju Pasar 10 Ulu. Sejurus kemudian, datang mobil dari arah yang sama menyerempet sepeda motor sehinga pengendara motor terpental.

Lihat Juga :  Jatanras Polda Sumsel Bekuk Pelaku Bobol Rumah

“Kedua kendaraan sama-sama datang dari arah Pasar Kuto. Pengendara mobil diduga menghindari kucing sehingga menyempret pengendara sepeda motor,” katanya.

Nurhayati, ibu korban mengatakan anaknya biasa lewat dari Jembatan Musi 4 ketika pergi bekerja di kawasan Kertapati palembang. Saat ini anaknya sedang dirawat di Rumah Sakit Pelabuhan Boom Baru Palembang.

“Anak saya ini mau pergi kerja, dan memang sering lewat Jembatan Musi 4 karena tempat kerjanya di kawasan Kertapati, tiba-tiba dapat kabar dia kecelakaan dan sedang berada di rumah sakit,” katanya.

Sat ini pengendara mobil sudah di amankan untuk diminta keterangan lebih lanjut, sementara itu sepeda motor korban dibawa ke Pos Laka Pakjo.

Lihat Juga :  Mantan Ketua DPRD Palembang Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Jargas PT SP2J Palembang

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *