PALEMBANG

Tiga Warga Palembang Tewas Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu, 2 Lainnya Masih Dalam Pencarian

Sibernas.com, Bengkulu, —- Badan Nasional Pencarian dan Penyelamatan kota Bengkulu merilis nama lima korban yang terseret derasnya arus air Pantai Panjang beberapa waktu lalu. Kelima korban merupakan satu keluarga yang berdomisili di Jalan Suak Simpur Kecamatan Sukarami Kota Palembang Sumatera Selatan (Sumsel).

Berdasarkan infromasi yang dihimpun, proses pencarian terhadap dua korban lainnya yaitu Zulpan (55) dan Rizal (35) sedangkan tiga lainnya yaitu Muhammad Azhari  (37), Sanca Negara (28) dan Muhammad Sobran (32). ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan saat ini masih berada di rumah sakit Bayangkara Kota Bengkulu.

Melansir JPNN.com, kejadian bermula ketika satu keluarga yang terdiri 10 orang berkunjung ke kawasan Pantai Panjang sekitar pukul 07.30 WIB, Selasa (2/5/2023) kemarin.

Lihat Juga :  Yuk, Ikuti Khitanan Massal Gratis dari Leanpuri Center Foundation

“Saat ini anggota terus melakukan proses pencarian terhadap kedua korban yang tenggelam di kawasan Pantai Panjang,” kata Kepala Basarnas Provinsi Bengkulu M. Arafah, Rabu (3/5/2023).

Menurutnya, dari keterangan salah seorang korban selamat Sukadi menyebutkan,  jika ketiga korban akan segera dibawa ke rumah duka di Palembang Sumsel.

” Mereka ini berombongan dari Palembang ingin bersilahturahmi ke keluarga yang di Bengkulu dan tertarik untuk mandi di Pantai Panjang,  saat mandi di pinggir pantai, pihaknya telah ditegur oleh warga sekitar untuk tidak mandi di wilayah tersebut karena rawan terjadinya kasus orang tenggelam. Akan tetapi mereka tetap tidak mengidahkan,” paparnya.

Editor : Jemmy Saputera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.