PALEMBANG

Harnojoyo Akan Kunjungi Semua OPD di Akhir Masa Jabatannya

SIBERNAS.com, Palembang-Masa jabatan kurang dari 10 bulan lagi, Walikota Palembang Harnojoyo berencana akan mengunjungi setidaknya 50 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palembang.

Hal tersebut diungkapkan saat mengunjungi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Litbang Kota Palembang, Selasa (27/12/2022).

Seperti diketahui, masa pemerintahan Walikota Palembang Harnojoyo dan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda berakhir pada tahun 2023.

Menjelang akhir masa jabatan, harnojoyo ingin meninggalkan kesan dan pesan bagi jajaran di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dengan melakukan silaturahmi ke setiap OPD.

“Ini sudah jadi niatan saya, di akhir jabatan 10 bulan lagi akan berakhir, kesempatan ini saya akan berkunjung ke seluruh OPD, dimulai dari Bappeda,” katanya.

Lihat Juga :  Pendatang Diklaim Jadi Faktor Tingginya Angka Pengangguran di Palembang

Menurutnya, kegiatan ini selain untuk silaturahmi juga melihat langsung fasilitas dan kenyamanan dari setiap OPD yang ada dilingkungan Pemkot Palembang.

“Kita ini pelayanan, kalau kantor nya saja sudah tak nyaman. Bagaimana mau melayani masyarakat,” katanya.

Sebagaimana diketahui, tugas para pegawai Bappeda sebagai pelaksana perencanaan yang mempunyai peranan penting dalam menentukan pembangunan yang ada di Kota Palembang.

Sementara itu, Kepala Bappeda Litbang Kota Palembang Harrey Hadi mengatakan, bahwa adanya agenda kegiatan ini sebagai bentuk ikatan emosional dengan para pegawai.

“Kedekatan ini akan membangkitkan semangat kami di Bappeda untuk mengawal dan membantu Walikota di dalam merumuskan perencanaan itu bisa lebih baik dari tahun ke tahun,” katanya.

Lihat Juga :  Punya Strategi Khusus, Fitrianti Agustinda Janji Tuntaskan Masalah Banjir Kota Palembang

Reporter: Pitria
Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *