MUSI BANYUASIN

Gubernur Sumsel Lantik Pengkab Pordasi MUBA

SIBERNAS.com, Sekayu — Dalam lawatannya ke Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dalam rangka HUT ke 66 Kabupaten Muba, Gubernur Sumsel H Herman Deru berkesempatan melantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Musi Banyuasin, Rabu 28 September 2022 siang.
Dikukuhkannya Pengkab Pordasi Kabupaten Muba tersebut, sebagai upaya untuk mewadahi atlet olahraga berkuda yang ada di kabupaten tersebut.
Apalagi, lanjutnya, Pordasi sendiri masuk dalam dua induk olahraga yakni KONI dan Kormi.
Sebab itu, adanya Pengkab Pordasi di Kabupaten Muba harus disosialisasikan secara masif sehingga diketahui masyarakat. Dikesempatan itu, pengukuhan terhadap Muba Adventure juga dilakukan. Dimana pengukuhan tersebut dilakukan oleh PJ Bupati Muba Apriyadi.
Menanggapai hal itu, Herman Deru menyebut, pengukuhan tersebut tentu menambah variasi organisasi bagi pecinta otomotif di Sumsel.
Selain sosialisasi, penggemar otomotif tersebut harus turut menjadi duta keselamatan lalu lintas.
Hadir dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru, Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati, Anggota DPRD Muba, Forkopimda Muba, dan Pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel dan Kabupaten Muba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *