EKONOMI

Zakat Anda Bersama Rumah Zakat Berdayakan UMKM kalangan Dhuafa

SIBERNAS.com, Lampung – Rumah Zakat sebagai Lembaga Amil Zakat resmi terus giat mengajak masyarakat untuk sadar mebayar zakat. Sulaiman Branch Manager Rumah Zakat Lampung mengungkapkan Zakat yang dihimpun oleh Rumah Zakat kita salurkan untuk fakir miskin agar berdaya dengan program senyum mandiri.

“Rumah Zakat mengadakan Program Senyum Mandiri dalam mementaskan kemiskinan kali ini Rumah Zakat memberikan Modal Usaha Kepada Pengusaha Kecil dalam produksi kerupuk dan kemplang”, tambah Sulaiman.

Masih kata Sulaiman Lili Septiani dan Ernawati salah satu member binaan Rumah Zakat yang kali diberikan modal usaha untuk pengembangan usahanya produksi kerupuk dan kemplang. Modal usaha ini langsung diberikan oleh fasilitator Rumah Zakat Wawan Prayogi.

Lihat Juga :  Di Momen Low Season, Hotel Al-Furqon Palembang Tetap Ramai

“Dalam kegiatan pemberdayaan ekonomi hal yang mendasar adalah kemauaan dan tekat yang kuat untuk bangkit dari kemiskinan dan serba keterbatasan. Rumah Zakat tidak hanya itu saja mental ruhiyah mindset akhirat juga ditingkatkan dengan adanya majelis Hikmah yang setiap pekan dilaksanakan oleh member binaan Rumah Zakat”, tutur sulaiman.

Lili Septiani sangat gembira mendapat modal usaha dan dibina oleh Rumah Zakat. “Alhamdulillah kami sampaikan kepada Rumah Zakat yang sudah membantu dan membimbing kami dalam menata kehidupan, mulai dari mencari uang sampai mencari amal akhirat, semoga Rumah Zakat terus berjaya dan semakin banyak donaturnya, Aamiin”, tutup Lili Septiani.

 

Kontributor : Medi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *