BERITA UTAMAKULINEROLAHRAGA
Trending

Yuk, Intip Hidangan Wajib Kas Hartadi Saat Lebaran

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Momen Ramadhan mulai merangkak meninggalkan kita semua. Sebagai gantinya, tak lama lagi kita akan menyambut Idul Fitri sebagai hari kemenangan umat Muslim yang selama satu bulan telah digembleng untuk beribadah dan mempertebal keimanan.

Salah satu hal yang identik dengan Lebaran adalah makan bersama dengan orang-orang dekat. Tak hanya kita, para Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Kas Hartadi rupanya juga memiliki kebiasaan yang sama. Bahkan, ada menu wajib yang selalu dihidangkan saat Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, yang Insya Allah jatuh pada, Rabu (5/6/2019).

Menu makanan apa saja yang umum disajikan di rumah Kas Hartadi? Yuk kita intip satu per satu persiapan pelatih berlisensi A AFC itu untuk hari kemenangan.

Lihat Juga :  Bhayangkara FC Gusur Arema FC dari puncak klasemen BRI Liga 1

Saat dibincangi Sibernas.com, Minggu (2/6/2019), Kas Hartadi mengatakan, menu wajib keluarganya saat Lebaran adalah opor ayam, gudeg dan sambel goreng.

“Itu menu wajib orang Solo mas. Setiap Lebaran pasti selalu disajikan,” bincang Kas Hartadi.

Bagaimana dengan rendang, yang menjadi favorit masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel)? Kas Hartadi mengaku, tidak ada rendang dalam menu makanan keluarganya saat Lebaran.

“Kalau rendang gak ada. Yang pasti sambel ati goreng, pasti setiap orang Solo masak itu,” tambahnya.

Kas menambahkan, saat Lebaran biasanya dia selalu mengantar sang istrinya Sri Hastuti ke Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

“Tapi tahun ini kami Lebaran di Solo, karena tradisi bertemu keluarga besar di Solo,” ungkap pelatih berjuluk Kijang dari Solo itu.

Lihat Juga :  Banjir Jadi Kolam Renang Dadakan Bagi Anak-Anak di Papera

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *