OLAHRAGA

Wushu Kota Pagaralam Boyong 14 Mendali di Turnamen Wushu Bupati Cup II Muara Enim

SIBERNAS.com, Pagaralam – Cabang olah raga Wushu Kota Pagaralam kembali mengharumkan nama kota nya dengan membawa pulang 6 emas, 5 Perak dan 3 perunggu di kejuaran Open Turnamen Wushu Nasional  Bupati Cup II  Muara Enim dan babak kualifikasi Porprov Sumsel 2019 yang di laksanakan di gedung olahraga Muara Enim 17/18 November 2018 .

“Ketua umum wushu Kota Pagaralam Wancik Maulana,CN IV di dampingi Asisten pelatih Bonny Welson saat di Konfirmasi wartawan berita ini Minggu 18/11/2018  mengatakan dalam kejuaraan ini Wushu Kota Pagaralam menerjunkan sebanyak 11 Atlit.

Dengan mengikuti pertandingan yaitu Sanda atau Tarung bebas sebanyak 6 orang ,Taolu atau jurus sebanyak 5 orang dan ada beberapa orang atlit kita yang ikut di dua kelas yaitu Sanda atau Tarung dan Taolu Jurus.

Alhamdulilah sejak pertandingan yang di laksanakan pada tanggal 17/18 November 2018 Wushu Kota Pagaralam berhasil meraih 6 emas, 5 perak dan 3 perunggu.

Kedepan kata Bonny dirinya sebagai pelatih akan berlatih lebih giat lagi agar di even selanjutnya bisa mengharumkan nama kota serta meningkatkan prestasi lagi ujar Bonny.

Lihat Juga :  Pemain Tunggal Putri Indonesia Putri KW Berhasil Bungkam Tuan Rumah

“Boy Biter Asisten pelatih Wushu menyampaikan rasa terimah kasih kepada seluruh pendukung dan Sponsor sehingga Wushu Pagaralam bisa memberikan yang baik walaupun belum yang terbaik namun inilah yang bisa kita berikan untuk Kota Pagaralam dan inilah nama nama sang juara Atlit wushu yang mendapatkan medali

6 Emas   di raih oleh :

Berlin Ramadani 1 mendali,                          Angel Neza Girl 1 mendali

Anita 1 mendali                                             M.Satria 1 mendali

M.Al-Fajri 1 mendali                                      Berlin & Angel (Mix Doulien) 1 mendali

5 Perak di raih oleh : 

Zikry Eko Ismail 2 mendali                              mendali  Kelvin jurinko 1 mendali

Lihat Juga :  Pemain Tunggal Putri Indonesia Putri KW Berhasil Bungkam Tuan Rumah

Sisca Amelia 1 mendali                                   Berlin Ramadhani 1 mendali

 3 Perunggu di raih oleh 

M.Faisal 1 Mendali,  Angel Neza Girl 1 Mendali,  Berlin Ramadani 1 mendali

Dan mudahan para atlit bisa lebih memberikan prestasi yang lebih cemerlang dan juga keberhasilan atlit tak luput dari perhatian ketua Koni dan pemerintah kota pagaralam ujar Boy.

“Kelvin jurinco salah satu atlit yang terjun di kelas Sanda / Tarung mengatakan harus puas walaupun hanya mendapatkan perak karena dalam pertandingan pasti ada menang dan ada kalah dan anggaplah kekalahan ini adalah kemenangan yang tertunda.

Mulai sekarang saya akan terus berlatih dan meningkatkan segala kemampuan untuk merebut kemenangan yang tertunda ujar siswa kelas VIII Smu Negeri 04 Kota Pagaralam ini.

 

Reporter : Aceng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *