PALEMBANG

Wawako Palembang Minta Pejabat Pemkot Bisa Membina Minimal Dua Anak Yatim

SIBERNAS.com, Palembang – Pembinaan anak yatim dan anak jalanan menjadi tugas kita bersama, untuk itu Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda berencana kedepan menyarankan agar tiap pejabat di Kota Palembang mampu mengasuh dan membina minimal dua anak yatim.

“Masih banyak anak-anak di Palembang khususnya anak yatim yang membutuhkan perhatian. Untuk menimbulkan kesadaran masyarakat mampu yang ada di Kota Palembang, saya berharap hal itu dapat di mulai dari pejabat di lingkungan Pemkot Palembang,” ungkapnya

Dari pertemuan dirinya bersama Yayasan Budi Sentosa Sriwijaya dan yayasan lain yang sama sangat baik dalam mendorong upaya pemerintah membangun kesejahteraan masyarakat, membuktikan jika di Palembang masih banyak masyarakat yang perduli terhadap sesamanya.

Lihat Juga :  Dapat Nilai Kuning, Pelayanan Publik Pemkot Palembang Kurang Memuaskan

Yayasan yang berkecimpung dalam pembinaan anak yatim tersebut, telah memberikan contoh yang baik bagi semua pihak, khususnya bagi Pemkot Palembang.

Jika memang nanti setiap pejabat di lingkungan Pemkot Palembang mampu mengasuh dan membina minimal dua anak yatim, maka hal itu akan memberikan dampak luar biasa.

“Sebenarnya ini semua tergantung pada kesadaran masing-masing kita. Kita berharap pejabat Pemkot mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk mengasuh dan membina dua anak yatim,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *