SUMSEL

Wanita Cantik Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Sungai Baung OKI

SIBERNAS.com,OKI –  Sesosok mayat wanita dengan kondisi telanjang ditemukan karyawan PT PSM Divisi III Blok F19 di Dusun Sungai Baung, Bukit Baru Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (26/3/2019) sekitar pukul 04.30 WIB.

Menurut Kapolres OKI, AKBP Donny belum diketahui korban tersebut bahwa apakah diperkosa terlebih dahulu atau langsung dibunuh oleh pelaku.  Dalam pencarian Korban  ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan  tidak pakai celana,” kata Kapolres OKI, AKBP Donny

“Tetapi kuat dugaan korban ini sebelum di bunuh diperkosa terlebih dahulu,” kata Donny di Palembang, Rabu (27/3/2019).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi saat di RS Bhayangkara Palembang mengaku korban diketahui bernama Malindawati (24) warga Jalan Urip Sumiharjo, Nomor 42 Palembang. Korban pun sempat dikabarkan hilang Senin sore pukul 16.30 WIB.

Lihat Juga :  Gubernur Sumsel Kukuhkan TPAKD se-Sumsel

Hilangnya korban membuat geger warga sekitar. Warga pun melakukan pencarian di perkebunan kelapa sawit sekitar pukul 22.00 WIB sampai akhirnya ditemukan di lokasi PT PSM.

Untuk saat ini Polisi mengaku akan bekerja keras melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. Dan menurut keterangan dari saksi pelakunya dua orang. Jadi dugaan sementara pelakunya orang dekat.

“Kami sedang berusaha semaksimal mungkin mengumpulkan barang bukti. Kami akan melihat apakah diperkosa baru dibunuh atau seperti apa setelah olah TKP,” ucapnya.

Sementara jenazah korban kini telah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk divisum luar. Hal ini untuk memastikan apakah korban diperkosa sebelum dibunuh atau hanya mengalami tindak kekerasan saja.

Lihat Juga :  Belum Tahu Kapan Berangkat, Antrean Haji Sumsel 140 Ribu Orang

Repoter : Deni

Editor   :  Handoko Suprianto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *