SRIWIJAYA FC

Valentino Ungkap Alasan Mau Perkuat SFC

Sibernas.com, Palembang-Rekrutan anyar Sriwijaya FC (SFC) Valentino Telaubun, membeberkan alasan mau bergabung dengan tim Liga 2 Laskar Wong Kito. Padahal sebelumnya dia bermain di kasta tertinggi Liga 1.

“Saya tertarik gabung SFC salah satunya karena sosok pelatih Nilmaizar. Dia yang langsung menghubungi saya satu bulan yang lalu. Saya pernah bersama satu tim dengan pelatih saat membela Timnas Indonesia,” ucap Valentino Telaubun, Rabu (7/4/2021).

Valentino mengatakan, dia pernah berseragam Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 dan proyeksi Piala Asia 2015 yang kala itu dilatih Nilmaizar. Dia menjadi satu dari beberapa pemain tenar lain seperti Elie Aiboy, Tonnie Cusell, Jhonny Van Beukering, dan Rasyid Bakri.

Lihat Juga :  SFC Rekrut Gelandang Persela Lamongan

“Saya sudah kenal pelatih dan beberapa pemain lagi pernah satu tim seperti Ambrizal, Dedi Hartono dan Rahel Radiansyah. Jadi tidak kesulitan buat adaptasi pastinya,” ucapnya.

Kata dia, SFC berstatus tim besar dan punya target yang jelas. Mereka ingin kembali ke habitat aslinya, yani Liga 1. Karena itu dia akan membantu SFC kembali ke Liga 1.

“Target saya cuma satu, yaitu membawa SFC kembali ke Liga 1,” tegas Valentino.

Editor: Ferly M

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close