BERITA UTAMAOLAHRAGA
Trending

Usai Ujicoba, Pemain SFC Langsung Pulang Kampung

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Sriwijaya FC (SFC) akan menjalani ujicoba terakhir melawan dua klub lokal, PS Tria yang merupakan runner up Sumsel Super Liga (SSL) dan David FC di Stadion Atletik Jakabaring, Jumat (31/5/2019) sore.

Di babak pertama yang berlangsung 45 menit, SFC akan melawan PS Tria dan di babak kedua melawan David FC yang diperkuat Beri Ramanda dan kawan kawan. Setelah laga ujicoba, skuad SFC akan langsung pulang ke kampung halaman untuk merayakan lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Usai ujicoba semua pemain langsung pulang ke kampung halaman masing-masing, ada yang langsung ke bandara usai ujicoba. Kalau saya pulang ke Solo malam hari karena dapat tiket malam,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi saat dibincangi, Rabu (29/5/2019).

Lihat Juga :  Banjir Jadi Kolam Renang Dadakan Bagi Anak-Anak di Papera

Kas mengatakan, pemain diberi libur terhitung sejak, Sabtu (1/6/2019). Namun pemain sudah harus kembali ke Palembang pada, Senin (10/6/2019).

“Tanggal 10 Juni kita sudah kembali latihan sore harinya. Saya harap seluruh pemain tidak ada yang izin dan datang sesuai jadwal libur yang diberikan,” tegas pelatih berlisensi A AFC tersebut.

Kas mengharapkan, semua pemain tidak ada yang absen usai libur lebaran mengingat SFC akan melakoni laga perdana kompetisi Liga 2 melawan Perserang Serang, Senin (24/6/2019) pukul 15.30 WIB.

“Yang paling penting kondisi fisik pemain harus tetap terjaga meski libur lebaran karena usai libur kita akan fokus kepada taktik dan strategi menghadapi laga awal Liga 2,” urai Kas Hartadi.

Lihat Juga :  Dicap Pelatih Gagal Oleh PSSI, Shin Tae Yong Tersinggung

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open