SRIWIJAYA FC
Trending

Usai Latihan, Pemain SFC Ini Tiba-tiba Dilempari Tepung dan Telur

Sibernas.com, Palembang-Bek kiri Sriwijaya FC (SFC) Fatkhur Ari Kusumawardani, tidak menyangka akan mendapatkan kejutan dari rekan setimnya.

Pemain yang musim lalu membela Persik Kediri, harus rela baju latihannya berlumuran telur dan tepung karena tingkah jahil dari teman-temannya setelah menggelar latihan rutin di Stadion Bumi Sriwijaya, Senin (3/2/2020) sore.

Pemain yang akrab disapa Dani Gondrong ini, rupanya merayakan hari ulang tahun yang ke-26 tahun. Sebagai hadiahnya, dia harus mandi tepung dan telur yang diguyurkan rekan setim, pelatih dan ofisial tim Laskar Wong Kito.

“Di ulang tahun ke-26, kejutan hari ini nggak bisa diungkapin, tahu-tahu ada kejutan kayak gini, ya seneng aja,” kata Fatkhur Ari Kusumawardani

Lihat Juga :  Giliran Ikhwan Ciptady Tinggalkan SFC

Guyuran tepung dan lemparan telur membuatnya tersipu malu di hadapan rekan seperjuangannya. Tak hanya itu, si cantik Mayumi Itsuwa, Asisten Manajer SFC, juga membawa sebuah kue ulang tahun yang tentu saja menambah momen bahagia.

“Kalau di Persik Kediri tidak ada kejutan, karena masa ulang tahun saya sudah lewat,” tambahnya.

Dikesempatan kali Fakthur memiliki harapan untuk dirinya dan Sriwijaya FC.

“Harapan terbesar saya bisa bawa Sriwijaya FC balik lagi ke Liga 1. Kalau untuk pribadi bisa kasih lebih baik lagi ke SFC,” tutup dia.

Reporter : Agni, Dian, Hafis, Dicky (PKL).
Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *