NASIONAL

Tulis Surat Dari Balik Jeruji Besi, Ahmad Dhani Minta Ibundanya Sabar

SIBERNAS.com, Jakarta – Musisi Ahmad Dhani harus mendekam dibalik jeruji besi akibat kasus ujaran kebencian. Sejak 28 Januari lalu, Dhani diketahui harus mendekam di LP Cipinang, sebelum akhirnya dibawa ke Surabaya untuk menjalani lagi sidang ujaran kebencian dan juga ITE.

Dari balik jeruji besi, Dhani diketahui sempat menuliskan sepucuk surat untuk sang mama. Bahkan ia meminta agar ibundanya bersabar dan jangan menangisi cobaan yang harus dihadapinya saat ini.

“Surat untuk mama… Dari anakmu tercinta. Ma, penjara bagi mereka yg tidak bersalah… Adalah STIK, Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran. Alhamdulillah sekarang aku menjadi orang yang lebih sabar,” bunyi surat yang ditujukan Ahmad Dhani untuk sang bunda.

Lihat Juga :  Kabar Gembira! Tenaga Honorer Akan Diangkat Jadi PNS, ini Syaratnya

“Mama jangan sedih, mama jangan menangis. Keluar dari penjara laknat ini, insya Allah aku menjadi orang yang lebih sabar. Dhani Ahmad, Hotel Medaeng, 13 Februari 2019,” sambungnya.Dikutip dari maklumatnews.com, (14/2/2019).

Melihat ketegaran Ahmad Dhani yang diungkapkan olehnya melalui sepucuk surat untuk ibunda, netizen pun nampak mendoakan istri serta keluarganya agar diberikan ketabahan. Bahkan mereka juga turut meminta keluarga Ahmad Dhani untuk menyerahkan serta mempasrahkan segala persoalan kepada sang pencipta.

“Aamiin Yaa Allah Yaa rabbal alamin. inshaAllah syurga untuk orangorang sabar dan terdzalimi … peyuk teteh,” tulis evie_arief.

“Semangat mas @ahmaddhaniofficial kami sll mendo’akan mu semangat keluarga nya @mulanjameela1 berserah lah pada sang maha Pencipta ,Allah selalu ada untuk org yg terdzolimi,mereka hnya haus jabatan,” tulis senasetiani9.

Lihat Juga :  Jangan Kaget, 13 Golongan Pengguna Listrik Tarifnya Bakal Naik

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *