PALEMBANG

Truk Tangki BBM Terguling di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Palembang

SIBERNAS.com, Palembang – Pukul 05.30 pagi, Kamis (20/12/18) Adi warga Kecamatan Ilir Barat I cemas dengan apa yang dilihatnya. Truk tangki Pertamina yang datang dari arah Jembatan Musi II menuju lampu merah Macan Lindungan tiba-tiba hilang kendali, dan nyaris menabrak dirinya hingga akhirnya terguling di depan matanya.

Adi mengaku sedikit cemas, apalagi truk itu membawa BBM. Ia khawatir meledak. “Truk itu kehilangan kendali, apa supir ngantuk atau karena apa saya tidak tahu. Tiba-tiba dia terguling,” ujarnya, dilansir dari┬ásripoku.com,(20/12/2018).

Pihak Pertamina sampai saat ini belum mau memberikan konfirmasi terkait kejadian terbaliknya Truk tanki Pertamina tersebut. Puluhan pegawai terlihat sibuk menguras minyak dari dalam tanki, menggunakan terpal biru memindahkan ke beberapa drum.

Lihat Juga :  Harkitnas 2022, Waktunya Bangkit dari Krisis Ekonomi

Pegawai lain juga berusaha mengurai lalu lintas dari arah Jembatan Musi II yang terlihat padat merayap karena penasaran melihat apa yang terjadi.

Belum diketahui BBM jenis apa yang diangkut truk tanki itu, bertuliskan 8000 L minyak dari dalam tanki terlihat berceceran di aspal dan saluran air.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *