SUMSEL

Trisakono Puspo Aji: Mari Kompak Menjaga Keindahan Kota

SIBERNAS.com, Pagaralam – Kapolres Pagaralam, AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.I.K., mengajak masyarakat Tanah Besemah untuk kompak menjaga kebersihan dan keindahan kota. Ajakan ini disampaikan Trisaksono saat memimpin apel gabungan TNI, Polri, dan ASN di halaman upacara Pemkot  Pagaralam, Kamis (17/01/2019).

Dalam amanahnya, Trisaksono mengatakan bahwa upacara gabungan adalah momentum yang penting. “Dengan apel ini, kita bisa lebih menjalin silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara Polri, TNI, dan ASN dalam menjalankan amanah sebagai pelayan masyarakat. Sehingga, pilar-pilar yang ada di Kota Pagaralam ini bisa berjalan dengan optimal,” katanya.

Trisaksono juga menyinggung kesadaran masyarakat dalam membuang sampah di tempatnya masih sangat rendah. Ini terlihat dari banyaknya sampah yang berserakan di kawasan kota.

Lihat Juga :  Antisipasi Omicron, Satpolpp Sumsel Akan Sisir Kerumunan

“Maka dari itu, mari bersama-sama kita kompak dan menjaga kebersihan secara bersama dengan membuang sampah pada tempatnya agar keindahan dan kebersihan Kota Pagaralam tetap terjaga,” kata Trisaksono.

Hadir dalam apel gabungan ini, Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni, S.H.; Wakil Wali Kota Pagaralam M. Padli; Sekdakot Pagaralam, Syafrudin, M.Si.;  Pabung 0405 Kodim Lahat, Mayor Inf Darul Kutni;  Danramil 405/10, Kapten Inf Sudarno; Kepala BNNK, Andi kurniawan; para Kadis, Kabag, Sekretaris, dan jajaran ASN Pemkot Pagaralam.

Reporter: Aceng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open