NASIONAL

Tolak Kencan Berempat, Lisa Dihabisi 3 Pelangganya

SIBERNAS.COM Medan — Polisi Deli Serdang bisa mengungkap kasus pembunuhan NH alias Lisa (37), sang biduan, yang menolak diajak berkencan dengan tiga laki-laki sekaligus. Setelah salah seorang pelaku menyerahkan diri.

Dikutip dariTribun Video (grup Surya.co.id) pelaku pembunuhan Lisa sebelumnya menyerahkan diri, namun berdasarkan hasil pengembangan ditemukan pelaku lainnya yakni Parningotan Budi Utomo Tampubolon (26), Hisar Alexander Manurung (27), serta Toni Sandro Sampurna Hutabarat (36).

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, melalui Paur Subbag Humas Iptu Masfan Naibaho, Kamis(4/4/19) menjelaskan ketiga pelaku membunuh korban karena menolak ajakan berhubungan badan berempat.

” Ketiga pelaku yang datang ke kafe diketahui membooking korban dan mengajaknya ke suatu tempat milik pelaku Budi pada Kamis (28/3/2019) lalu. Setelah tiba di lokasi, korban tidak mau diajak berhubungan intim dikarenakan para pelaku meminta hubungan tiga lawan satu atau berempat. Disinilah muncul nian para pelaku untuk menghabisi korban,” ungkapnya.

Lihat Juga :  Kabar Gembira! Tenaga Honorer Akan Diangkat Jadi PNS, ini Syaratnya

Berdasarkan keterangan pelaku, lanjut Dia , itu juga karena korban menolak biaya jasa yang tidak sesuai dengan bayaran Rp 200.000 dari perjanjian awal.

” Korban yang terus dipaksa pelaku berhubungan badan berempat kemudian berteriak,” tutupnya.

Editor : Jemmy Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *