KRIMINALITAS

Tepergok Istri Saat Cabuli Anak Kandung

Sibernas.com, Palembang-Pria berinisial TI warga Seberang Ulu (SU) II Palembang, tega berbuat asusila kepada anak kandung perempuannya yang berusia 6 tahun. Ayah bejat itu dilaporkan istrinya ke Polrestabes Palembang, Jumat (8/1/2021).

Pelaku melancarkan aksinya pada malam hari di saat istrinya tertidur lelap, Selasa (5/1/2021) sekitar pukul 02.00 WIB di rumahnya.
Selanjutnya, aksi pelaku tepergok istrinya berinisial YU (33) yang terbangun mendengar suara aneh dan memeriksanya dan melihat tangan anak perempuannya sedang memegang alat kelamin pelaku yang tidak lain adalah ayah kandung korban.

“Saya kaget mendengar suara tersebut dan saya pura-pura bangun sehingga aksi bejat suami saya terhenti,” ujarnya kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Lihat Juga :  Sembilan Polisi Dipecat, Ini Kasusnya!

YU yang penasaran, keesokan harinya berpura-pura tidur untuk memastikan apa yang dilakukan suaminya terhadap anak kandungnya di malam hari.

“Saya tidak melihat jelas tapi dia ini membuka celana anak saya dan melihat kelaminnya pada kejadian kedua,” katanya kepada petugas.

Ia kemudian menegur dan memarahi suaminya. Namun suaminya seperti tidak peduli. Dari Informasi yang dihimpun korban dan pelaku sudah menikah selama 10 tahun, pelaku bekerja di perantauan dan jarang pulang ke rumah.

Reporter: Adi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close