SUMSEL

Team Jangan Gurah Ringkus Bandar Ganja Asal Tajung Sakti

SIBERNAS.com, Pagaralam – Walaupun masih suasana lebaran tidak ada kata henti untuk team jangan gurah sebutan bagi Satres Narkoba Polres Pagaralam  melakukan penangkapan para pengedar narkoba di kota pagaralam.

Terbukti dengan kembali di tangkap nya bandar narkoba  bernama Masroni alias Kunek (31)  warga penandingan Kecamatan Tanjung Sakti  Kabupaten Lahat pada hari Jumat tanggal 07 juni 2019 di dusun Bumi Agung Kelurahan Agung Lawangan Kecamatan Dempo Utara kota Pagaralam.

Team Jangan Gurah mendapatkan informasi bahwa akan ada transaksi narkoba di Desa Bumi Agung Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam.

Kemudian dari informasi tersebut akhirnya team jangan gurah bergerak cepat mendatangi tempat di mana bakal terjadi transaksi narkoba.

Lihat Juga :  Tingkah Laku Kucing dan Penjelasannya

Daerah Bumi Agung pada saat itu lalu lintas sedang ramai dan cukup macet jadi team jangan gurah menyebar,  tidak lama orang yg disebutkan dengan ciri ciri  tersebut melintas lalu tanpa membuang waktu dengan sigap Team Jangan Gurah menangkap satu orang laki-laki  bernama Masroni alias Kunek di Desa Bumi Agung Kecamatan Dempo Utara.

Pada saat dilakukan penggeledahan terhadap Masroni alias Kunek ditemuka  satu  paket Narkoba Jenis Ganja yang simpannya didalam bajunya.

Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji, SIK melalui Kasat Res Narkoba IPTU Regan membenarkan adanya tangkapan tersebut dan saat ini tersangka Masroni alias kunek (31)  beserta barang bukti yaitu ganja seberat 34.40 gram di amankan di mapolres Pagaralam untuk di kembangkan lebih lanjut dan atas perbuatan tersangka polisi menjerat dengan pasal114 undang undang Narkotika No 35 tahun 2009 , ” ujar regan.

Lihat Juga :  MBJ Dorong Pengembangan UMKM Batanghari Leko Sumsel

Reporter : Aceng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *