SRIWIJAYA FC

Tampil Melempem, Ini Kondisi yang Dialami Rudiyana

Sibernas.com, Palembang-Rudiyana tidak menjadi pilihan utama di lini depan Sriwijaya FC (SFC) pada tiga laga kompetisi Liga 2 Grup A 2021. Rudiyana baru tampil saat melawan PSPS Riau di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (15/10/21).

Rudiyana turun sejak awal babak pertama. Dia bermain selama 33 menit sebelum ditarik keluar digantikan Dedi Hartono.

Pelatih SFC Nilmaizar mengatakan,
dalam dua laga sebelumnya, kondisi Rudiyana belum fit 100 persen. Dia baru bergabung selama dua pekan, itu pun kondisinya belum begitu baik saat bergabung.

Lantaran baru bergabung, pelatih akhirnya mempercayakan posisi striker kepada Afriansyah. Sebuah hal yang biasa mengingat target tim mengejar kemenangan tetap menjadi prioritas.

Lihat Juga :  PSMS Janjikan Bonus Jika Kalahkan SFC di Laga Pamungkas

“Rudiyana sempat sakit di Bandung, dia kemudian baru bergabung dua minggu sebelum kick-off. Kami coba tadi di pertandingan, tapi belum maksimal,” ujar Nilmaizar, Minggu (17/10/2021).

Rudiyana termasuk pemain berpengalaman dan haus gol. Tapi, dia baru bergabung dalam sesi latihan, sehingga masih butuh waktu lebih untuk menemukan sentuhan dan permainan terbaik. Nilmaizar berharap Rudiyana bisa secepatnya menemukan bentuk permainan terbaik dan kembali menjadi mesin gol bagi SFC di Liga 2 2021.

“Mudah-mudahan saja Rudiyana bisa lebih baik lagi ke depannya,” cetus mantan pelatih Semen Padang dan Persela Lamongan tersebut.

Editor: Ferly M

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close