PALEMBANG

Taman Quran Anak Bintang kecil berkunjung ke Rumah Zakat

SIBERNAS.com, palembang – Dalam mengenalkan kepedulian terhadap sesama Taman Quran Anak Bintang Kecil berkunjung ke salah satu Lembaga Amil Zakat rumah Zakat pada hari rabu (10/04). Kunjungan aman Quran Anak Bintang Kecil ini langsung disamput hangat oleh Hadi Yudasta Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan.

“sangat senang mendapat kunjungan dari adik-adik taman quran anak bintang kecil, sehingga dapat sharing terkait zakat infaq dan sedekah. Kita ajak anak-anak peduli terhadap sesame sejak dini sehingga tumbuh nilai kepdulian terhadap sesama”. Ujar Hadi

Dalam sambutannya Hadi menjelaskan kepada anak taman quran anak bintang kecil tentang orang yang berhak menerima zakat.

“siapa disni yang mau jadi muzaki (yang berzakat)?” tanya hadi kepada anak-anak sambil memotivasi anak-anak agar menjadi muzaki

Lihat Juga :  Kasus Covid di Palembang Meningkat, Warga Diimbau Tak Keluar Kota

“saya” jawab anak-anak serempak sambil mengacungkan tangan.

Sementara itu Bunda Rahmi susiani sebagai engelola taman quran yang berlamat di kenten permai blok d no 7 sangat gembira bisa mengajak anak-anak ke Rumah Zakat.

“kita mengajak anak-anak berkunjung ke Rumah Zakat guna memberikan edukasi agar nilai-nilai kepedulian kita tanamkan sejak dini”, tambah Bunda Rahmi.

Selain kunjungan edukasi Taman quran anak bntang kecil juga menitipkan donasi  kepada Rumah Zakat agar disalurkan.

“Harapan kami kepada Rumah Zakat dalam menyalurkan zakatnya menyentuh keanak-anak kurang mampu dan juga sering bersosialisasi dan edukasi kepada anak-anak sejak dini seperti kepada Rumah Quran dan TK yang berada di Palembang”,  tutup Bunda Rahmi.

Lihat Juga :  5.000 Pendaftar Baru PDAM Tirta Musi Masih Harus Menunggu

 

Kontributor :  Medi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *