Uncategorized

Tabur Bunga di TMP, Sedulur Jokowi Peringati Kesaktian Pancasila

Tentu kita semua yang tergabung dalam Sedulur Jokowi berjuang agar dapat memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin hingga menjadi pahlawan-pahlawan bagi Indonesia.

SIBERNAS.COM, PALEMBANG – Relawan Pendukung Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang. Kegiatan Relawan Sedulur Jokowi ini digelar dalam rangkaian peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober, Senin (1/10/18).

Ketua Relawan Sedulur Jokowi  Kota Palembang, Soki, mengatakan bahwa ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ini merupakan upaya untuk memberikan edukasi dan mengajak masyarakat mengingat kembali jasa para pahlawan.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa pahlawannya yang telah merebut kemerdekaan bagi Indonesia. Jangan sampai kita melupakan para pahlawan yang telah berjuang untuk kita semua,” kata Soki.

Soki berharap pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dapat memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019 mendatang. “Tentu kita semua yang tergabung dalam Sedulur Jokowi berjuang agar dapat memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin hingga menjadi pahlawan-pahlawan bagi Indonesia,” katanya.

Salah seorang Relawan Sedulur Jokowi, Riski Pratama, mengatakan bahwa peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilakukan oleh Sedulur Jokowi  diharapkan dapat memberikan contoh dan pesan bagi kaum muda. Terutama, agar kaum milenial itu tetap bersyukur dengan menjaga perdamaian dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita juga diajak untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah merelakan jiwa dan raganya. Pada hari Kesaktian Pancasila ini, kita harus menanamkan dalam jiwa kita untuk terus mencintai Indonesia, NKRI harga mati,” ujarnya.

Reporter : Maya Citra Rosa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *