PALEMBANG

SPBU Demang Lebardaun Kembali Beroperasi

SIBERNAS.COM, PALEMBANG – Setelah hampir empat tahun operasionalnya terhenti, SPBU Demang Lebardaun kini beroperasi kembali. Stasiun pengisian bahhan bakar itu kembali buka Rabu (3/10/18).

Direktur Utama PDPDE Hilir, Giltor, mengatakan bahwa penghentian operasional SPBU ini pada tahun 2014 lalu diakibatkan masalah internal. Setelah manajemen di bawah kepemimpinannya melakukan pembenahan di semua lini, dipastikan opersional SPBU dapat berjalan dengan baik.

“Kejujuran menjadi landasan utama dalam membenahi struktur manajemen perusahaan,”  kata Giltor, seraya mengimbau masyarakat yang dahulu biasa mengisi bahan bakar di SPBU ini untuk kembali memanfaatkan layanannya.

SBPU Demang juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, yang dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan, baik pengendara roda dua maupun empat. Fasilitas itu meliputi bengkel mobil,  masjid,  anjungan tunai mandiri (ATM) 24 jam,  KFC , dan Alfamart yang juga beroperasi 24 jam.

Lihat Juga :  Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Jual Minyak Goreng Rp14.000 per 2 Liter

Maulana, pelanggan yang sedang mengisi BBM di SPBU Demang, mengatakan bahwa dia sangat terbantu dengan dibukanya kembali SPBU itu. Soalnya, dia biasa melewati Jalan Demang Lebardaun dalam aktivitas kesehariannya. Dia biasa melalui rute ini, baik akan pergi maupun pulang dari mengajar di salah kampus yang terletak di kawasan Bukit Besar Palembang.

Reporter: Suhardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *