PALEMBANG

Si Jago Merah Mengamuk Di Perumahan Asrama TNI Palembang

SIBERNAS.com, Palembang – Sebuah rumah di  dikawasan Asrama TNI di Jalan Prajurit Kemas Ali Blok Zeni Kel. 2 Ilir Kec. Ilir Timur II Palembang pada Hari ini sekitar Pukul 09.30 Wib. ludes dilalap si jago merah.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut namun  tidak ada satun pun barang berharga berhasil di selamat atas kejadian tersebut.

Rumah yang tertimpah musibah itu diketahui milik Antoni yang berada di Blok Zeni, diduga api berasal dari token listrik

“Saya mendapatkan kabar dari istri bahwa rumah kita terbakar, pada saat kejadian tersebut kebetulan sedang begawe di perumahan Tirta Garden sebagai security,” kata Antoni (68) dilokasi kejadian, Selasa (7/1/2020).

Lihat Juga :  Harkitnas 2022, Waktunya Bangkit dari Krisis Ekonomi

Menurutnya. Dirumah hanya ada istri dan anak nya, dari kabar api berasal dari arus pendek listrik. kejadian begitu cepat, namun api  berhasil dipadamkan oleh anggota TNI dan di bantu warga dan Damkar.

Sementara itu ditempat yang sama salah satu warga tempat kejadian tersebut yang bernama Andini (16) menjelaskan kejadian berawal dari token listrik yang bermasalah naik turun, naik turun, ketika hendak di perbaiki api muncul dan langsung membesar. “Kemudian aku langsung menyelamatkan ibu yang ada di dalam kamar”.kata andini

“Tidak ada barang berharga yang biso diselamatkan karena api sudah membesar, karena rumah kami terbuat dari bahan kayu jadi dengan cepat api menghanguskan rumah kami,” jelas Andini.

Lihat Juga :  Harkitnas 2022, Waktunya Bangkit dari Krisis Ekonomi

Reporter : Deni Wahyudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *