SUMSEL

Si Jago Mera Lalap Satu Rumah Warga di Pagaralam Utara

SIBERNAS.com, Pagaralam – Warga peradonan kecamatan pagaralam selasa 26/03 di kagetkan dengan kobaran api yang melahap salah satu rumah warga yang berada di RW 02 /RT 01 Kelurahan selibar pagaralam utara.

Untung dalam kejadian ini penanggulangan bahaya kebakaran cepat tanggap dan tidak membutuhkan waktu lama api bisa di padamkan.

Seperti yang di sampaikan kapolsek Pagaralam Utara (PAU)  Polres Pagaralam AKP Herry Widodo dalam kejadian ini Herry sapaan akrab kapolsek Pagaralam Utara mengatakan api pertama sekali menyala  kurang lebih sekitar pukul 18 :00 Wib

Alhamdulilah berkat kekompakan warga perandonan dan di bantu tim damkar pemkot Pagaralam api dapat segera di padamkam sebelum menyambar ke pemukan warga yang jarak nya sangat berdekatan.

Lihat Juga :  KPK Gelar Rakor Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Sumsel

Dalam musibah ini api melahap satu rumah warga bernama Ican yang sehari hari hari rumah tersebut di gunakan sebagai usaha salon oleh pemilik nya dan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini dan kerugian di taksir di atas 50 juta pungkas kapolsek Pagaalam Utara.

Sumber : Tim AJOI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *