SRIWIJAYA FC
Trending

SFC Tunggu Regulasi Kontrak Pemain

Sibernas.com, Palembang-Berdasarkan rapat virtual yang dilakukan PSSI, diputuskan kompetisi Liga Indonesia akan dilanjutkan pada Oktober 2020, dengan format yang berbeda. Terkait hal ini, Sriwijaya FC (SFC) siap mengikuti, sembari menunggu regulasi kontrak pemain dari PSSI.

“Kami masih menunggu regulasi PSSI terkait penggajian tim pelatih dan pemain. Mungkin kesepakatan kontrak harus diperbaharui. Apakah akan sampai Juni selesai kalau terhenti kompetisi. Kalau kompetisi dilanjutkan, kita menunggu regulasi PSSI,” kata Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi, Jumat (12/6/2020).

Indrayadi menegaskan, persoalan kontrak pemain menjadi penting, agar SFC tidak dipusingkan dalamĀ mempersiapkan skuad.

“Sebab tim pelatih dan pemain sudah menandatangani kesepakatan untuk tetap setia membela SFC sampai 2021.
DP sudah semua dikasih, tinggal melanjutkan kontrak. Kita sudah mengajukan surat pernyataan ke pemain pelatih,” terang mantan Pelatih Kiper SFC itu.

Lihat Juga :  SFC Mundur dari Pencalonan Tuan Rumah Liga 2

Ditambahkannya, manajemen SFC sudah menawarkan win-win solution pada pembaharuan kontrak, namun kemungkinan pemain yang tidak menyetujui masih ada.

“Bisa saja kemungkinan pasti ada. Kalau menguntungkan mereka mau. Tapi kalau dirasakan merugikan, mereka gak mau win win solution. Terhentinya kompetisi kita jelas dirugikan. Membebani klub sebenarnya. Kita juga tidak ada pendapatan dari penonton maupun sponsor,” tutup dia.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close