SRIWIJAYA FC
Trending

SFC Tak Butuh Tambahan Striker, Cukup Ihwan dan Airlangga

Sibernas.com, Palembang-Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Kas Hartadi memastikan, tidak membutuhkan tambahan pemain berposisi striker di putaran kedua kompetisi sepakbola Liga 2019. Kinerja Ahmad Ihwan dan Airlangga Sucipto di lini depan, sudah memuaskan juru taktik asal Solo itu.

“Kalau untuk striker sudah cukup, tidak perlu lagi. Pastinya, kita masih butuh satu gelandang lagi,” kata Kas Hartadi, Selasa (21/8/2019).

Sebelumnya SFC dikaitkan dengan penyerang cadangan milik Bhayangkara FC, I Made Adi Wirahadi. Namun mantan pemain Kalteng Putra itu menolak gabung Laskar Wong Kito. Di sisi lain, penampilan dua penyerang SFC saat ini cukup baik. Ihawan melesakkan 4 gol, sementara Airlangga tiga gol.

“Di awal putaran kedua, semua tim melakukan evaluasi untuk perbaikan. Dari SFC kita mencoret Eka Hera, Edy Gunawan dan M Zaka Mabruri, yang kurang maksimal selama putaran pertama. Pencoretan berdasarkan evaluasi tim kepelatihan,” jelas Kas Hartadi.

Lihat Juga :  Tampil Melempem, Ini Kondisi yang Dialami Rudiyana

Kas mengaku cukup puas dengan empat rekrutan anyar SFC, yakni Zulkifli Syukur, Hendrico Satriadi, Yohanis Nabar dan Hendra Ridwan. Di menilai keempat pemain ini adalah pemain berkualitas dan punya banyak pengalaman.

“Saya kenal semua dengan mereka dan kualitas mereka sangat baik, sesuai dengan kebutuhan SFC. Saya optimis mereka akan cepat beradaptasi. Semuanya juga memiliki kesempatan tampil melawan Perserang nanti sore, tergantung kebutuhan dan strategi di lapangan,” tutup pelatih berlisensi A AFC tersebut.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close