SRIWIJAYA FC

SFC-PSMS Berebut Posisi Puncak Klasemen

Sibernas.com, Pekanbaru-Sriwijaya FC (SFC) dan PSMS Medan sudah memastikan lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 2021 bertambah. PSMS lolos setelah mengalahkan PSPS Riau dengan skor 2-0 dalam laga di Stadion Kaharuddin Nasution, Senin (22/11/2021) sore.

Dua gol kemenangan PSMS Medan atas PSPS Riau dalam laga Liga 2 2021 dicetak Ilham Fathoni di menit ke-34 dan Rachmad Hidayat pada menit ke-40. Hasil ini membuat PSMS Medan telah mengoleksi 16 poin dan mengamankan urutan kedua klasemen Grup A Liga 2 2021.

Artinya, meski masih menyisakan satu laga, secara hitung-hitungan poin PSMS Medan sudah tak mungkin terkejar oleh PSPS Riau yang ada di urutan ketiga yang hanya mengoleksi 12 poin.

Lihat Juga :  PSMS Janjikan Bonus Jika Kalahkan SFC di Laga Pamungkas

PSMS Medan akan mewakili Grup A ke Babak 8 Besar bersama SFC yang sudah mengamankan satu tempat. Hingga saat ini baru 3 tim yang telah memastikan lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 2021 yakni SFC dan PSMS Medan di Grup A dan Martapura Dewa United di Grup B.

SFC akan menjalankan pertandingan pekan kesembilan untuk mengunci juara Grup A melawan KS Tiga Naga, Selasa (23/11/2021). SFC kini mengoleksi 17 poin, tambahan 3 poin atas KS Tiga Naga membuat posisi SFC di puncak klasemen tidak akan tergeser. Namun jika sampai kalah, maka ada peluang PSMS menjadi juara Grup A dengan sisa dua laga.

Editor: Ferly M

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close