BERITA UTAMAOLAHRAGA

SFC Masih Butuh Gelandang dan Bek Kanan

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Meski sudah memiliki 21 pemain, skuad Sriwijaya FC (SFC) masih belum lengkap. Tercatat, masih ada kekurangan pemaib untuk posisi gelandang dan bek kanan.

“Skuad kita masih belum lengkap. Kita masih membutuhkan tambahan pemain di posisi gelandang serang dan bek kanan. Kami harap dalam waktu dekar bisa mendatangkan pemain sesuai yang dibutuhkannya,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi, Sabtu (20/4/2019).

Menurut Kas Hartadi, dari tujuh gelandang yang dimiliki hanya Eka Hera yang berposisi sebagai gelandang serang. Sedangkan enam pemain lainnya, seperti seperti Hafit Ibrahim dan Ryan Wiradinata merupakan gelandang bertahan. Kemudian Siswanto, Edy Gunawan, Riszky Dwi Ramadhana dan Moniega Bagus biasa beroperasi di sektor sayap.

Lihat Juga :  Berikut 6 Tim lolos ke Perempat Final Piala Afrika, Ada Maroko dan Kamerun

Begitupula di barisan pertahanan, dari tujuh pemain yang tersedia saat ini. Hanya Akbar Zakaria yang merupakan bek kanan. Sementara enam pemain lainnya yakni Bruno Casimir, Ambrizal, Rahmad Zuliandri dan Muhammad Hamdan Zamzani merupakan senter bek. Sedangkan Yericho Cristiantoko dan Muhammad Zaka Mabruri adalah bek kiri.
.
“Karena itu saya sangat berharap Hilton Moreira bisa bergabung dengan Sriwijaya FC. Sebab dia bisa bermain di beberapa posisi. Bisa sebagai striker, second striker, sayap dan gelandang serang,” harapnya.

21 Pemain SFC saat ini :
Kiper
1.Ferdiansyah
2.Hendra Mole
3.Alexander

Belakang
4.Rahmad Zuliandri
5.Ambrizal
6.Akbar Zakaria
7.M Zaka Mabruri
8.M Hamdan Zamzani
9.Bruno Casimir

Gelandang
10. Eddy Gunawan
11. Hafit Ibrahim
12. Rian Wiradinata
13.Yerian Christiantoko
14. Eka Hera
15. Siswanto

Lihat Juga :  Hidayat Comsu Resmi Pimpin Gojukai Sumsel

Depan.
16. Yongki Ariwibowo
17. Airlangga Sucipto
18. Rizsky Dwi Ramadhana
19. Monieaga
20. Ikhwan
21. Hilton Moreira (proses naturalisasi)

Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *