SRIWIJAYA FC

SFC Kembali Jadi Tim Musafir Pasca Stadion Bumi Sriwijaya Direnovasi

Sibernas.com, Palembang-Tim Sriwijaya FC (SFC) kembali menjadi klub musafir setelah Stadion Bumi Sriwijaya Palembang yang menjadi tempat latihan mulai direnovasi untuk perhelatan Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Renovasi mulai dilakukan sejak, Senin (5/10/2020). Dari pantauan, sejumlah alat berat mulai membongkar area lapangan, termasuk rumput. SFC kini mencari tempat latihan sebelum kompetisi dijadwalkan bergulir November 2020.

“Untuk Stadion Bumi Sriwijaya segera direnovasi. Jadi kita akan cari alternatif lapangan lain sebagai tempat latihan,” ujar Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi, Senin (5/10/2020).

Dikatakan Indrayadi, ada satu tempat yang bisa menjadi alternatif SFC untuk menggelar latihan. Lokasinya masih berada di Kompleks Jakabaring Sport City (JSC), yaitu Lapangan Atletik dan Lapangan Soft Ball.

Lihat Juga :  Jalan Terjal dan Secercah Harapan di HUT ke-16 SFC

“Untuk Lapangan Atletik bisa dipakai lapangan luar dan di dalam. Sementara untuk Lapangan Soft Ball bisa menjadi alternatif lain, jika Lapangan Atletik tidak bisa dipakai,” kata Indrayadi.

“Tapi, jita masih berharap bisa mengunakan Lapangan Atletik Jakabaring, baik di dalam maupun di luar dengan syarat memang belum dipugar. Termasuk juga Lapangan Soft Ball,” jelasnya.

Diketahui, Tim SFC sudah diliburkan selama 4 hari dimulai pada hari ini. Skuad Laskar Wong Kito masih menunggu kepastian kompetisi bergulir setelah ditunda satu bulan karena tidak mendapatkan izin dari kepolisian.

Reporter: Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close