SRIWIJAYA FC

SFC Dipastikan Tidak Bubar

Sibernas.com, Palembang- Manager SFC Hendri Zainuddin memastikan bahwa Sriwijaya FC tidak bakal bubar. Meskipun kompetisi Liga 2 2020 belum ada kepastian.

“Saya pastikan tidak ada pembubaran SFC. Walaupun tidak ada gelaran liga yang dilakukan PSSI,” kata Hendri Zainuddin kepada awak media ditemui di Sekretariat KONI Sumsel, Senin (11/1/2021).

Pernyataan ini sendiri HZ lontarkan lantaran ada desas desus tentang pembubaran SFC dalam waktu dekat ini. Dia juga tidak terpengaruh dengan informasi jika da beberapa klub baik Liga 1 maupun Liga 3 sudah dibubarkan.

Agar tidak simpang siur, disebutkannya, saat ini masih ada 18 pemain yang dimiliki oleh tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

“Ada 18 pemain. Dan semuanya siap merumput di ajang Trofeo antara Sriwijaya FC dengan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya, Maret nanti,” ujarnya.

Laga antara Persija Jakarta, Persebaya serta Sriwijaya FC bakal digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Palembang sebagai tes event venue Piala Dunia U-20 2023.

Laga ini, kata dia, bukan hanya sekedar pertandingan saja yang kita gelar. Ini dilakukan sekaligus untuk melihat sejauh mana sesiapan Gelora Sriwijaya (GSJ) dalam rangka mempersiapkan diri sebagai tuan rumah ajang Piala Dunia.

“Trofeo dijadwalkan pada bulan Maret 2020. Test akan kita lakukan dengan selesainya pengerjaan renovasi Stadion Jakabaring,” tegasnya.

Reporter: Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close