SRIWIJAYA FC

SFC Buka Lowongan Perusahaan Jadi Sponsor

Sibernas.com, Palembang-Memasuki musim baru di tahun 2021, Sriwijaya FC (SFC) mulai bergerak untuk mendapatkan sumber dana baru dari sektor sponsorship.

Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendriansyah mengatakan, membuka lowongan besar-besaran untuk setiap perusahan yang punya niatan menjadi sponsor SFC.

Hendriansyah mengatakan, setiap perusahaan yang nanti bakal menjadi sponsor baru SFC dipersilahkan memilih caranya sendiri untuk berkontribusi bagi klub.

“Mereka sendiri yang nanti pilih, silakan mereka yang tentukan. Tetapi perlu diingat, tetap dalam koridor sepenuhnya dalam mengembangkan SFC ke depan,” kata Hendriansyah, Kamis (8/4/2021).

Dia berharap keberadaan sponsor baru dapat memaksimalkan potensi yang ada di dalam SFC secara maksimal. Terpenting setiap perusahaan yang nanti menjadi sponsor baru SFC harus punya rasa memiliki klub ini sendiri, sehingga dapat membantu secara penuh dalam usaha untuk kembali ke puncak kejayaan lagi.

Lihat Juga :  SFC Lakukan Cara Ini Agar Lolos ke Liga 1

“Kita akan memaksimalkan potensi yang ada untuk berkontribusi. Tugas kami dari marketing menyampaikan kepada semua pihak-pihak yang memiliki kepedulian, agar memiliki rasa memiliki SFC, sehingga nanti SFC ini akan kembali lebih besar lagi,” tambahnya.

Editor: Ferly M

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close