BERITA UTAMAPALEMBANG

Setelah 10 Tahun, Alex Noerdin Open House di Rumah Pribadi

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Mantan Gubernur Sumsel 2 periode Alex Noerdin beserta keluarga akhirnya menggelar open house pada hari kedua Idul Fitri di kediamannya di Jalan Merdeka di Palembang, Kamis (6/6/2019).

“Alhamdulilah selama 10 tahun terakhir kami tak pernah menggelar open house di rumah ini, dan ternyata banyak yang datang. Itu artinya masih banyak yang ingat dengan kami sekeluarga,” ungkap Alex saat dijumpai awak media.

Selain warga Palembang dan kerabat dekat, sejumlah pejabat daerah di Sumsel hadir di kediaman Alex untuk saling meminta maaf dan menjalin silaturahmi, diantaranya Bupati PALI Heri Amalindo dan Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin.

Ia bersyukur dengan rumah yang dianggapnya tak terlalu besar, namun yang datang cukup ramai sehingga menambah riuh suasana. Tak sedikit bus yang mengantarkan para tamu ke rumah Gubernur Sumsel 2 periode tersebut.

Lihat Juga :  Terancam Dihapus, Ini Solusi 4500 Guru Honorer dari Walikota Palembang

Menurutnya, hari raya tak hanya soal kemenangan setelah menahan lapar dan dahaga saja. Kemenangan memiliki arti yang luas.

“Kemenangan yang dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia, terdapat beberapa hal-hal yang bisa diambil pelajarannya. Pertama, kita bisa belajar mengendalikan diri, kedua kita bisa menghargai mereka yang susah untuk mencari makan, hingga mereka sampai tidak bisa makan selama satu hari dan bahkan lebih,” pungkasnya.

Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *