SRIWIJAYA FC
Trending

Sah, Zulkifli Cs Bisa Diturunkan Lawan Perserang

Sibernas.com, Serang-Sriwijaya FC (SFC) dapat bernapas lega, setelah status empat pemain anyar sudah disahkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Itu artinya, Zulkifli Syukur, Hendra Ridwan, Hendrico Satriadi dan Yohanis Nabar, sudah bisa diturunkan lawan Perserang Banten, pada laga perdana putaran kedua Liga 2 2019 di Stadion Maulana Yusuf, Rabu (21/8/2019) sore ini.

“Sudah bisa diturunkan, semalam sudah diberitahu oleh match commissioner pertandingan,” terang Pelatih SFC Kas Hartadi.

Meski sudah sah secara legalitas, Kas menyebut, Zulkifli dan kawan kawan belum akan dipasang sebagai starter.

“Kalau untuk starter belum, karena mereka baru gabung. Kemarin juga belum latihan, hanya ujicoba lapangan,” urai arsitek asal Solo itu.

Lihat Juga :  Rudy Nurdin Rajak Belum Terpikir Tinggalkan SFC

Meski baru bergabung, Kas menilai, kondisi fisik keempat pemain tersebut sangat baik, karena mereka masih tergabung dalam tim secara reguler. Misalnya, Yohanis Nabar yang membela Persela Lamongan, Hendrico Satriadi bermain untuk PSIM Yogyakarta, dan Zulkifli Syukur yang tergabung dalam tim PSM Makassar.

“Untuk Hendra Ridwan memang tidak memiliki klub, namun tidak terus menjaga kondisi fisiknya. Secara fisik dia bugar, begitu juga dengan pemain lain. Jadi tidak ada masalah,” bebernya.

Lalu bagaimana peluang mereka melawan Perserang? Kas mengatakan, ada kemungkinan mereka tetap main di babak kedua, tapi tergantung kondisi di lapangan.

“Kita lihat kondisi di lapangan nanti sore, peluang tampil tetap ada,” tutup pelatih yang sukses membawa Kalteng Putra promosi ke Liga 1 musim 2018.

Lihat Juga :  Rudy Nurdin Rajak Belum Terpikir Tinggalkan SFC

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open