SUMSEL

Rumah Zakat Malakukan Kegiatan Cek Kesehatan Gratis

SIBERNAS.com, Banyuasin – Dalam rangka Milad SIT Mufidatul Ilmy, Rumah Zakat Support Cek Kesehatan Gratis dan MoU Program Beasiswa pada hari senin tanggal 11 Februari 2019 di lapangn sekolah. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 ini di hadiri dari pemerintah daerah serta pemerintahan setempat.

Kegiatan Milad yang di laksanakan dari hari senin hingga rabu tersebut menghadirkan banyak agenda salah satunya adalah lomba fashion muslim, tahsin, menggambar. Hadi Yudasta Branch Manager Rumah Zakat Sumsel menyapaikan apresiasi perihal kegiatan Milad tersebut serta penjelasan tentang program beasiswa kepada siswa SIT Mufidatul Ilmy. Selanjutnya dilakukan simbolis penyerahan bantuan kepada Ketua Yayasan Mufidatul Ilmy yaitu Alexander, S.Pd.

Lihat Juga :  Pemprov Sumsel Siapkan Berbagai Strategi Pencegahan PMK

“Terimakasih Rumah Zakat atas supportnya cek kesehatan dan program beasiswanya, semoga sinergi ini tetap berjalan baik dan bermanfaat bagi peserta yang hadir. Cek kesehatan gratis iniĀ  berupa cek gula darah, tensi dan asam urat ” Ucap Alex panggilan akrab Ketua Yayasan.

Sekitar 40an orang yang mendapat layanan Cek Kesehatan secara cuma-cuma ini. “Alhamdulillah, terimakasih Rumah Zakat untuk cek kesehatannya, saya bisa cek tekanan darah dan cek gula gratis. ” Heriyanto, salah satu guru.

 

Penulis : Medi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *