BERITA UTAMAOLAHRAGA
Trending

Ronggo Cetak Hattrick, SFC Happy Ending

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Sriwijaya FC (SFC) mengakhiri laga ujicoba terakhir sebelum libur lebaran menjelang kompetisi Liga 2 2019 dengan happy ending. Menghadapi dua klub lokal, David FC dan PS Tria di Lapangan Stadion Atletik, Jakabaring Sport City (JSC), Laskar Wong Kito mencatatkan dua kemenangan.

Tampil sebagai bintang pada laga ini adalah Air Langga Sucipto yang mencetak hattrick. Di babak pertama melawan David FC, SFC menang dengan skor 4-0. Ronggo-sapaan akrab Airlangga, mencetak 2 gol, sementara 2 gol lagi dicetak Yongki Aribowo. Di babak kedua melawan PS Tria SFC menang 1-0, di mana Ronggo mencetak sebiji gol Laskar Wong Kito.

“Saya cukup puas dengan hasil yang diraih hari ini. Sepanjang pertandingan, pemain mampu menerapkan taktik dan strategi yang saya berikan selama sesi latihan,” kata Pelatih SFC Kas Hartadi.

Lihat Juga :  Persila Juara Piala Soeratin U-17 Sumsel

Terkait penampilan, Airlangga Sucipto dan Yongki Aribowo cukup baik karena mampu melesakkan lima gol tanpa balas. Sementara di babak kedua, Kas Hartadi mengaku, sengaja menurunkan banyak pemain pelapis demi memberikan kesempatan pemain lain untuk tampil.

“Setelah ini pemain libur lebaran dan kembali latihan tanggal 10 Juni sore. Saya juga malam ini langsung bertolak ke Solo,” pungkas Kas Hartadi.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *