SRIWIJAYA FC
Trending

Rekrut Imam Arief, Catatan Eks Persebaya Ini, Minim Kontribusi

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) sudah melepas dua penjaga gawang musim lalu, Galih Sudaryono dan Hendra Mole. Praktis, posisi kiper di skuad Laskar Wong Kito masih kosong.

Tidak butuh waktu lama, SFC langsung mengumumkan kiper rekrutan pertama musim ini. Dia adalah Imam Arief Fadillah, kiper yang musim lalu membela Persebaya Surabaya.

“Ya, Imam Arief Fadillah, resmi gabung SFC. Dia kiper pertama yang kita rekrut musim ini, dan musim lalu membela Persebaya Surabaya,” terang Manajer SFC Hendri Zainuddin, Rabu (8/1/2020).

Melansir dari Wikipedia, Imam Arief Fadillah lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, pada 14 Desember 1989. Ia adalah seorang pemain sepakbola Indonesia yang pernah bermain untuk klub PSM Makassar (pinjaman) dan Persib Bandung di Liga 1, dan berposisi sebagai penjaga gawang.

Lihat Juga :  Giliran Ikhwan Ciptady Tinggalkan SFC

Imam tergabung ke dalam skuat Maung Bandung pada tahun 2017. Imam Arief Fadillah sebelum ke Persebaya sempat bergabung dengan PSM Makassar dengan status pemain pinjaman dari Persib Bandung.

Dari PSM ia kembali ke Bandung dan kemudian direkrut Persebaya Surabaya. Di laman resmi klub, bersama Si Bajul Ijo ia hanya mencatatkan 1 kali penampilan.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *