BERITA UTAMAOLAHRAGA

PWI-Pusri Cup Lahirkan Juara Baru

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Kejuaraan bulutangkis dan tenis meja yang digelar PWI Sumsel dan PT Pusri, Sabtu (27/4/2019), berlangsung sukses. Pertandingan yang digelar di Hall bulutangkis Pusri itu, juga melahirkan juara baru.

Pada nomor ganda putra pasangan Gatsmir/Syakroni dari Ogan Ilir menjadi juara pertama setelah mengalahkan pasangan Zulhanan/Rappi dari Sumatera Ekspres di babak final. Sementara juara ketiga menjadi milik Chandra Hendri dari Sumatera Deadline, serta Mario Alfiansyah/Edi Purnomo dari Sumatera Ekspres di posisi keempat.

Sedangkan di nomor tunggal putra, juara I diraih Noverta dari majalah Gatra, disusul Gatsmir asal Ogan Ilir, Chandra Sumatera Deadline di posisi ketiga, dan Ferly Marison dari BeritaPagi di posisi keempat.

Lihat Juga :  Capaian Vaksin Anak Baru 39%, Ini Penyebabnya!

Sementara pada cabor tenis meja Pasangan Dendi Romi/H Mahmud dari Sumatera Ekspres berhasil menjadi juara I, Noverta/Wardoyo (juara II), Soleh Naim/Edi Purnomo dan Adi Kurniawan/Reno Saputra sebagai juara III bersama.

Turnamen intern antar anggota PWI Sumsel tersebut dibuka oleh Direktur Umum dan SDM PT Pusri Bob Indiarto.
Dalam sambutannya Bob mengatakan, PT Pusri terus melakukan inovasi dengan memproduksi berbagai pupuk untuk kebutuhan masyarakat. Kemajuan yang diraih perusahaan tidak terlepas dari dukungan masyarakat Sumsel dan sekitarnya yang menggunakan produk Pusri.

Alhamdulillah, masyarakat Sumsel khususnya dan Indonesia umumnya masih menggunakan produk kita dan tidak menoleh produk pupuk dari provinsi lain,” kata Bob.

Sementara Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar menegaskan, kejuaraan ini merupakan ajang seleksi Pekan Wartawan Olahraga Daerah (Porwada) di Lubuklinggau serta Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2020 di Papua.

Lihat Juga :  Antisipasi Demam Panggung, Lemkari Palembang Gelar Open Turnamen

“Kami berterimakasih atas bantuan yang diberikan PT Pusri. Kami berharap PT Pusri bisa memberikan support dan membantu keberangkatan PWI di Porwanas Papua nanti,” kata Firdaus Komar.

Pembukaan turnamen intern antaranggota PWI Sumsel tersebut dihadiri Sekretaris Perusahaan PT Pusri Rohim, Manajer Humas Rustam, Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, GM Harian Sumatera Ekspres Hj Nurseri Marwah, GM Sumek.com H Mahmud, Direktur Palembang Pos Didi Wahyudi, Kepala Badan Kesbangpol Muba H Soleh Naim, dan pejabat Pusri lainnya.

Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *