OLAHRAGA

Putra Sungai Rotan Perkuat Muaraenim di Porprov

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Dalam laga seleksi menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) September 2019 di Prabumulih mengantarkan Tim Remaja Bayangkara Sungai Rotan (RBSR) tampil percaya diri memperkuat Kabupaten Muaraenim.

Perjalanan tim Remaja Bayangkara Sungai Rotan (RBSR) FC di single event bergengsi Piala Gubernur Sumsel terus menuai kemenangan. Skuat pemula ini semakin menggila dalam beberapa kick of yang merupakan ajang seleksi Porprov.

Kemenangan berantai yang disandang menjadikan tampil percaya diri membuat tim ini mengukir sejarah mampu memperkuat Muaraenim pada ajang multievent olahraga paling bergengsi, September 2019.

“Target kita masuk tim inti dulu. Karena tidak mudah, putra-putra daerah bisa masuk dal tim inti,”ujar Pembina RBSR FC Ryan Yohwari, Sabtu (15/6/2019).

Lihat Juga :  Bhayangkara FC Gusur Arema FC dari puncak klasemen BRI Liga 1

Ketua Umum national Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Sumsel ini menambahkan, selalu memberi motivasi kepada para tim besutan nya untuk tetap semangat bisa mampu memperkuat Muaraenim di ajang Porprov. Pasalnya, tak ada yang tak mungkin selagi semangat dan didukung latihan akan meraih harapan yang terbaik.

“Dan ini sejarah bagi warga Sungai Rotan, semoga RBSR FC mampu membuat sejarah yang terbaik melalui prestasi demi daerahnya,”terangnya.

Dari perjalanan RBSR FC di Piala Gubernur Sumsel 2019 dari seleksi, semifinal hingga final menjadi bukti bahwa semangat putra daerah sungai rotan terus ada.

“Dan semoga ini menjadi virus yang baik buat pemuda-pemuda. Bahwa dari desa pun, kalau mau sungguh-sungguh bisa juga berprestasi,” tutup dia.

Lihat Juga :  Persila Juara Piala Soeratin U-17 Sumsel

Editor : Zahid Blandino

Nama-nama Pemain RBSR FC :

1. Prima (Kiper)
2. Riski Aris (Kiper)
3. Okta Pianus (Bek)
4. Margo siswanto (Bek)
5. Yusuf Arifin (Bek)
6. Herudin (Gelandang)
7. David (Gelandang)
8. Daudy Indo Prayoga (Gelandang)
9. Yarmanto (Penyerang)
10. Riski Mubaroq (Penyerang)
11. Budi (Penyerang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *