KRIMINALITAS

Pria Misterius Bacok Sejumlah Warga

Sibernas.com, Indralaya-Warga Jalan Pipa Raya Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, dihebohkan dengan aksi pelaku yang membacok beberapa warga, Jumat (8/1/2021) sekitar pukul 11.50 WIB. Akibatnya dua warga sekitar mengalami luka bacok

Bayu (40) salah satu korban yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, saat itu ia kira orang itu hendak membeli peralatan motor atau yang lainya karena kebetulan dia mempunyai bengkel.

“Saya kira dia itu mau isi bensin atau apa, tapi tiba – tiba pelaku langsung membacok pipi kiri saya dengan parang, saya langsung panik,” jelas Bayu.

Bayu menjelaskan, pelaku tidak hanya satu kali menyerangnya, bahkan berkali – kali dengan menggunakan parang miliknya. Diketahui pelaku melakukan aksinya dengan tidak menggunakan baju.

Lihat Juga :  Sembilan Polisi Dipecat, Ini Kasusnya!

“Setelah mengenai pipi saya, dia kembali menyerang saya, saya berusaha mengelak tapi tangan saya juga kena bacok,” jelas dia.

Banedi (44) saksi yang ditemui di lokasi kejadian menjelaskan, tiba – tiba orang itu membacok warga yang ia lihat didekatnya.

“Saya tidak kenal orang itu, dia bukan orang sini, tiba – tiba dia membacok orang di bengkel, lalu membacok orang lain di dekatnya,” ungkapnya.

Setelah itu terlihat warga mencoba mengamankan pelaku, selanjutnya pelaku melarikan diri menggunakan mobil yang ia sandera dari orang lain yang kebetulan melintas.

Reporter: Adi
Editor: Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close