NASIONAL

Pria ini tega Tabrak Istrinya yang Sedang Menggendong Bayinya

SIBERNAS.com – Pria berinisial WHY (31) di desa Beji, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, tegah menabrak istrinya sendiri dengan sepeda motor. kerena perbuatannya WHY (31) dilaporkan ke polisi oleh istrinya tersebut.

Kepada polisi, RL (33), istri WHY, menuturkan bahwa suaminya itu dengan sengaja menabraknya dengan motor dan menyeretnya hingga mengalami luka.

Pasangan suami istri ini tinggal di Desa Simo, Kecamatan Kedungwaru. Keduanya sudah menikah sejak 2011, namun sering terlibat pertengkaran.

Pada Senin (29/4/2019) keduanya kembali ribut. Saat itu RL hendak membawa bayinya yang berusia 6 bulan pulang ke Desa Beji.

“Saat itu pelapor sedang menggendong anaknya di depan rumah yang ada di Desa Simo. Saat itu suaminya marah-marah,” terang Kasubag Humas Polres Tulungagung, AKP Sumaji, kamis (2/5/2019).

Lihat Juga :  Jangan Kaget, 13 Golongan Pengguna Listrik Tarifnya Bakal Naik

Dengan kondisi marah, WHY mengendarai sepeda motor. Tanpa belas kasihan, dari belakang dia menabrak RL yang menggendong anaknya. Setelah terjatuh, WHY menyeret istrinya.

“Pelapor juga mengaku, suaminya sudah sering melakukan kekerasan fisik,” tambah Sumaji dikutip dari tribunnews.com(3/5)

Merasa tidak kuat dengan perbuatan suaminya, RL melapor ke Polres Tulungagung pada Rabu (1/5/2019). Polisi telah minta keterangan RL dan melakukan penyelidikan.

 

Editor : Handoko Suprianto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *