SUMSEL

Polres Pagaralam Sita Ribuan Botol Miras

SIBERNAS.com, Pagaralam – Tim Gabungan Polres Pagaralam dan Polsek Pagaralam Selatan menyita ribuan botol minuman keras (miras) berbagai merek. Minuman beralkohol itu disita dari toko dan agen yang tersebar di wilayah Kecamatan Pagaralam Selatan.

Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspoaji, S.I.K., melalui Kasat Reskrim Iptu Acep Yulisahara 7yang didampingi Kanit Pidum Ipda Dian Rana, S.I.K. mengatakan bahwa operasi ini dilakukan Senin (3/12/2018).

Saat ini, miras tersebut diamankan di Mapolres Pagaralam. Pemiliknya akan dipanggil untuk dimintai pertanggungjawaban atas perbuatan mereka.

“Dan, ini akan kita proses secara hukum, tanpa pilah-pilih dan tanpa tebang pilih,” kata Acep, Selasa (4/12/2018).

Toko yang terkena operasi adalah TokoAteng, dengan barang bukti 24 dus miras merek Asoka, 22 dus merek Anggur Merah, dan 16 ikat merek Proost; Toko Amin (10 merek Asoka, 4 dus merek Anker, 4 dus merek Vodka, 8 botol besar merek Proost, 3 dus merek Bintang, 3 dus merek Aikel, 4 dus merek Mansion House botol besar, 1 dus merek Guinness, 1 dus merek Newport, 1 dus merek Anggur Merah), dan Toko Hengky Sahabat (15 dus merek Antaboga, 10 dus merek Anker, 1 dus merek Proost).

Lihat Juga :  Pelabuhan Tanjung Carat Masih Terkendala Pembebasan Lahan

“Kepada masyarakat, kami juga mengimbau, untuk tidak takut melaporkan apabila mendapati toko atau warung yang menjual miras,” kata Acep.

Reporter: Aceng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *