SUMSEL

Polres pagaralam Amankan Bandar Narkoba

SIBERNAS.com, Pagaralam – Lagi dan lagi jajaran Polres Pagaralam meringkus bandar narkoba, kali ini giliran pria bernama Herianto Bin Ali  44 Tahun.Pekerjaan buruh lepas yang tinggal di Sidorejo Rt/Rw 011/004 Kel. Sidorejo Kec. Pagaralam Selatan Kota Pagaralam .

Heri di tangkap pada hari kamis tanggal 22 November 2018 sekira jam 14.00 wib kawasan jalan gunung depan gang swakarya telah oleh anggota pidum Polres Pagaralam dan dari penggeledahan aparat berwajib di temukan barang bukti shabu-shabu sebanyak 14 (empat belas) paket kecil dengan berat bruto 2.54 gram, uang tunai, Hp serta plastick pembungkus sabu.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji, SIK melalui kasat narkoba AKP Syaripudin, SH membenarkan kejadian dan penangkapan tersebut. Selanjutnya Tersangka dan barang bukti di amankan di satres narkoba guna di lakukan  penyidikan lebih lanjut atas perbuatan tersangka ini polisi menjerat dengan UUD Narkotika No 35 Tahun 2009.

Lihat Juga :  Pemprov Sumsel Lanjutkan Pemberian Bantuan Untuk LKS

Dan kasat narkoba juga meminta masyarakat agar tidak takut untuk melaporkan bilamana melihat atau sesuatu yang mencurigakan dan identitas pelapor akan kita rahasiakan karena sudah menjadi tugas kita untuk  menyikat habis narkoba.

Karena narkoba cendrung melakukan hal yang melanggar ketertiban dan digunakan untuk melakukan tindak pidana ujar kasat narkoba.

 

Repoter : Aceng

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *