KRIMINALITAS

Perkosa Gadis Kecil Hingga 3 Kali, Pria di Lubuklinggau Dibekuk Polisi

SIBERNAS.com, Lubukiinggau –– Bukannya melindungi Gadis Kecil usia 13 yang tinggal sendirian di rumah karena orangtuanya pergi merantau, Joke, pria di Lubuklinggau ini justru memanfaatkan kesempatan dengan melepas nafus bejatnya.

Joke dengan tega memperkosa Gadis Kecil asal Lubuklinggu yang tak lain merupakan tetangganya sendiri hingga 3 kali.

Akibat perbuatannya ini, Joke kemudian ditangkap polisi di Lubuklinggau dan harus bertanggung jawab atas kelakukannya.

Apalagi Pria di Lubuklinggau Akui Perkosa Gadis Kecil, di mana pengakuan Joke pun sangat mengejutkan, karena aksi Pemerkosaan yang dilakukannya di beberapa tempat berbeda.

Yakni, Pemerkosaan pertama dilakukannya di kantor lurah, kemudian di Puskesmas dan di rumah korban sendiri.

Aksi pria di Lubuklinggau ini terungkap setelah kakak korban yang merupakan Gadis Kecil 13 tahun ini, melaporkan ke polisi.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan mengatakan, kejadiannya bermula Senin (11/5/2020) lalu, pelapor mendapatkan telepon dari kakaknya untuk mengajak ke rumah.

“Saat sampai dirumah kakak korban pelapor diberi tahu, kalau adik mereka telah disetubuhi sama orang,” ungkap Alex pada wartawan, Jumat (15/5).

Akhirnya mereka langsung musyawarah keluarga, setelah melakukan musyawarah disepakati untuk melapor ke Polres Lubuklinggau.

“Kejadian persetubuhan tetakhir dilakukan pelaku pada hari Minggu (10/5/2020) sekira pukul 14.00 WIB di Jalan Teladang Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I,” tambahnya. dikutip dadri sripoku.com

Setelah mendapat laporan dari keluarga korban, anggota Satreskrim Polres Lubuklinggau Kamis (14/5/2020) kemarin sekira pukul 12.30, pelaku berhasil diamankan di Unit PPA Polres Lubuklinggau dirumahnya.

“Setelah dilakukan BAP dan tersangka mengakui melakukan persetubuhan terhadap korban sebanyak tiga kali di tempat yang berbeda-beda,”terangnya.

Berdasarkan keterangan Joke, perbuatan itu satu kali dilakukannya di belakang kantor Lurah, satu kali di belakang Puskesmas dan satu kali di rumah korban.

“Korban merupakan anak putus sekolah memang selama ini tinggal dirumah terkadang sendirian sebabnya orang tua merantau bekerja,” ujarnya

 

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close