PALEMBANG

Peringati HUT ke-62, LVRI Sumsel Ikut Sukseskan Pemilu

SIBERNAS.com, PALEMBANG – Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Sumsel memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 62 Tahun, bertempat di Markas Daerah LVRI Sumsel, Jalan Rajawali Ilir Timur II Palembang, Kamis (24/01/19).

Tema yang di ambil untuk peringati HUT LVRI tahun ini adalah “LVRI bertekad mensukseskan Pemilu dengan menjaga persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI’

Dalam acara tersebut Ketua LVRI Sumsel yang diwakili Letkol (Purn) Ir Dr Ramses PN, Ketua DPC dan LVRI Se-Sumsel. Juga veteran tertua Nasir Teguh (Purn) Brigjen H Thobroni mantan Wakil Gubernur.

Dilansir dari Matapublik.com(25/1/19).Pembukaan acara ini di buka langsung Ketua Pelaksana, kemudian menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia, Mars Veteran, serta mengucapkan Panca Marga dan di tutup dengan doa.

Lihat Juga :  Kabel Power 21 Tahun Diganti, 19 Mei Air PDAM Mati 6 Jam

Dalam amanat Ketua LVRI Sumsel yang di bacakan Letkol (Purn) Ir Dr Ramses PN, mengatakan untuk para Veteran agar selalu memiliki jiwa nasionalisme, dan bertekad untuk menyukseskan Pemilu nanti. “Merdeka atau Mati itulah semboyan penyemangat kita, para Veteran siap mewariskan Jiwa nasionalisme mereka ke generasi selanjutnya,”ungkapnya.

Lihat Juga  Walikota Harnojoyo: Perlu Inovasi Percepat Pemberdayaan IKM

Brigjen (Purn)  H Thobroni mantan Wagub Sumsel, Juga mengajak para Veteran agar memilih calon Pemimpin yang dapat menjaga NKRI. “Kita Para Veteran sudah berjuang untuk Negeri ini. Kita juga akan berjuang agar memilih pemimpin yang dapat melindungi Negeri kita ini,”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *